RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

Teman-teman di RiJP25

1. Refi

Photo on 8-12-14 at 3.21 PM

Ini orang pendiem, tapi kayanya..

2. Pyan

Photo on 8-12-14 at 1.46 PM

 

Keliatannya bener..

3. Rizki

Photo on 8-12-14 at 3.22 PMO

Orangnya asik,konyol..kaya agar-agar

4. Firman

Photo on 8-12-14 at 1.47 PM #3

Berdua mulu sama si Revi..gatau kenapa

5. Aziz

Photo on 8-12-14 at 3.23 PM

Ini dia anak tangerang banget, waktu training pertama kebelet..

6. Cornelius

Photo on 8-12-14 at 1.46 PM

Kalo dateng suka telat,  tapi mayan cool

7. Mamay

Photo on 8-12-14 at 1.57 PM

Ane ga pernah merhatiin, tapi ngobrolnya berdua terus sama sebelahnya

8. Septi

Photo on 8-12-14 at 1.57 PM #2

Yang ini juga sama..cucorumpi..#aww

9.Hartika

Photo on 8-12-14 at 1.51 PM

Kalo lagi trainning nanya mulu..kaya tamu #whakpiss

10. Muhajar

Photo on 8-12-14 at 1.48 PMA

Ini anak pendiem banget..ketawanya aja ga keliatan

11. Bahri

APhoto on 8-12-14 at 3.17 PM #2

Mirip sama sodara dijawa, kumisnya gak nahann..#piss

12. Yoke

Photo on 8-12-14 at 1.43 PM

 

Ini mirip pelawak siapa gitu..kalo ketawa ngakak abiss #whakpiss

13. Desi

Photo on 8-12-14 at 2.04 PM

Gak ada suaranya nih, kalo ditanya doang

 

Itulah beberapa teman di RiJP 25

2 Responses to Teman-teman di RiJP25

  1. kornelius says:

    wkwkw liat bacaan nya firman wkwk kaum emon kali 😀
    just for fun bro

  2. yokemartianda says:

    Bagus ada gw nya.

Leave a Reply