RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

agak membingungkan

Yaps , my name is firman and firman is pimen , gua pengen bagi-bagi cerita aja tentang training yg dibilang sih kilat di hari ini sebelumnya sih gua minta maaf buat kalian karna gua terlambat haha mohon dimaklumin , ya karna di waktu yg kosong kaya gini gua kalo malem insom , bahasa kasarnya sih begadang , ini juga bukan curhat ya ini cuma cerita , karna ini bukan soal perasaan.

Pertama dateng may training sih gua agak ngeri dan malu juga , apa lagi di pikiran gua itu yg telat gua doang sendiri , ternyata ada juga satu orang , gua sih mulai manggil dia dede , yaa sebut aja dede lah. iya begitulah gua agak bersyukur juga jadi gua ada barengannya , pertama sih gua agak heran ngeliat dia soalnya mukanya kaga asing kaya pernah gua liat , ternyata dia sekolah gajauh dari tempat gua nongkrong yaitu di cikokol.

iya gua nongkrong di cikokol supaya deket sama kampus raharja haha. si dede itu juga tau tempat gua nongkrong , pasti tau lah karna disitu doang tempat nongkrong yg rame di cikokol. gua sih seneng juga dapet pc di samping si dede , dia lumayan peduli ke temen soalnya , kalo ada yg engga gua tau ya gua nanya ke si dede dan si dede itu ga sungkan langsung bantuin gua ,sesekali juga sih gua bantu dia haha.

nah ga cuma dede yg bantu gua , instruktur nya juga ngebantuin gua , agak tegang sih gua pas dia nyamperin , gua kira mau ngomelin ternyata dia bantuin gua dan ngasih tau , parno dikit gua haha tapi dia baik ko asik pula. kalo gua ngeliat temen-temen yg laen sih gua gatau ya bilang apa , soalnya mereka masih diem aja , mungkin karna keadaannya lagi training kali ya.

ya udah dah begitu aja dari gua , ini ceritraku mana ceritramu ? pimen pamit undur diri dan sampai bertemu di ocehan selanjutnya.

Leave a Reply