RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

Kenapa ga bisa ikut training pertemuan 1 & 2 ?????

Pertama kali ikut training iPad itu…. masuknya pas pertemuan ke-3. Canggung sih malu soalnya aku baru ikut training sedangkan temen temen yang lain udah ikut dari awal. Dan lebih parahnya lagi yang lain udah bisa ngerjain tugas tugas berikutnya sedangkan aku belum sama sekali.

Aku gak bisa ikut pertemuan pertama dan ke-2 soalnya waktu itu jadwal trainingnya berdekatan dengan persiapan Ujian Nasional. Jadi ga bisa dateng. Jadwal training hari pertama itu jam 2 siang, sedangkan bel sekolah aku aja jam 2. Aku usahain sih untuk berangkat training tapi sampai disini udah sore jam 15.30 udah ketinggalaaannnn… yaudah aku cuma ngambil tiket trainingnya aja abis itu pulang lagi….

Dirumah cuma bisa baca baca email dari temen temen yang ikut training…. mereka ngerjain tugas yg dikasih terus post gituuu… terus mereka minta comment… mau comment apa? aku aja gak ngerti apa apa…

Jadwal training ke-2 ituuu…. makin deket banget sama Ujian Nasional daaannn jadwalnya tetep jam 2 siang. Waktu itu pulang sekolah seperti biasa jam 2 lewat baru keluar kelas. Daaannnn hari itu ada tambahan materi buat Ujian. Lagi lagi gak bisa ikut training..

2 kali pertemuan itu ga bisa ikut training yaaa resikonya banyak…

Pertama, aku jadi ga tau apa apa tentang training itu. Buta banget. Ga tau harus ngapain. Waktu pertama ikut training (dipertemuan ke-3) aja yang lain udah saling kenal saling ngobrol dan bisa ngelanjutin tugas mereka yang selanjutnya. Sedangkan aku….. diem, bengong, nganggur, berjamjam ga ngapa-ngapain…..

Teruuuussss.. bikin bikin akun ini nih tapi ga bisa bisa….

Training pertemuan ke- 3 sampai ke-5 aku bisa ikut yaaa karna udah selsai Ujiannya. Setelah selsai training ke-5. Aku bingung sama 2 pertemuan training itu. Gimana dan kapan gantinya, udah sering aku tanya tanya sih ke pihak kampus tapi belum ada konfirmasi lama banget…

Dannn kemarin ada info kalo yg belum selsai training boleh susulan, yaudah deeeehhh…..

Leave a Reply