RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

Pengalaman Training RiJP

Saya Ana Ghifarohtul Afiah, cukup dengan memanggil ghifa dan saya akan menengok 🙂 ,dilihat dari title post ini, pasti sudah tahu saya akan membahas apa, ya, saya akan sedikit berbagi pengalaman saya saat mengikuti Training RiJP Di Perguruan Tinggi Raharja.

Menemukan suasana baru, dan harus beradaptasi dengan lingkungan yang baru, itu yang pertama terlintas saat akan memulai training. Mulanya tak yakin, apakah saya bisa beradaptasi dengan baik di lingkungan baru? apakah saya bisa menemukan teman bahkan sahabat seperti saat disekolah sebelumnya? apakah saya bisa melewati training dengan baik? dan kekhawatiran itupun hilang dimulai dari hari pertama training, karena lingkungan yang sangat bersahabat.

Instruktur training yang sangat baik, yaitu Pak Erick Febriyanto, S.Kom dan juga Kak Fernanda. Mereka membimbing kami dengan sabar, dan memaklumi kemampuan kami yang baru, dan belum banyak mengetahui tentang program iLearning, selama training kita mendapatkan beberapa materi diantaranya HOT, JADI, AHA!, ESIA dan SATRIA.

Selain teman baru, banyak hal yang saya dapatkan dari training ini, yang akan sangat berguna untuk kegiatan saya sebagai mahasiswa Perguruan Tinggi Raharja Kedepannya.

Saya harap ini menjadi awal yang baik bagi saya, dan semoga semakin baik dari hari-kehari selama saya menjadi mahasiswi di Perguruan Tinggi Raharja.

Suasana saat training

 

9 Responses to Pengalaman Training RiJP

  1. fahmi says:

    Pasti menjadi awal yang baik karena awal yang baik berawal dari materi pendasaran 🙂
    semoga kedepanya lebih bermanfaat amin

  2. acepkomarudin says:

    Yg penting , semoga ilmu ini bermanfaat bagi kita semua 😀

    mampir : http://rijp.ilearning.me/2015/04/21/pengalaman-saat-mengikuti-training-rijp/

    nih cara upload fotonya : http://iran.raharja.info/index.php?action=artikel&cat=19&id=660&artlang=id

    semoga bermanfaat

  3. Amalia Nur Rizqi says:

    semoga bisa makin solid sama lingkungan yg baru:3

  4. robiatulawiah says:

    Semoga pertemanan kita semua berlanjut yaa, gak cuma ditraining ini aja

Leave a Reply