RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

Nama beserta sifat teman training

Assalamualaikum,

kali ini saya dapet tugas dari kae Erick untuk bikin postingan yang isinya foto temen beserta sifatnya.

yang pertama ini namanya Ana Ghifarotul

keliatannya orangnya baik, kalem kalo ngomong

suaranya pelan banget.

yang kedua namanya Adam Ramadhan

ngga pernah ngobrol sama orangnya jadi ga begitu tau

gimana orangnya. tapi mungkin kalo kenal baik.

yang ketiga namanya Aditia Muhammad

keliatannya orangnya kalem, tapi gatau juga sih soalnya ga pernah ngobrol.

yang keempat namanya Abdul Rizal

gatau sifatnya kaya gimana soalnya belum pernah ngajak ngobrol.

keliatanya sih pendiem.

yang kelima ini namanya Abdul Khobir.

belum pernah ngobrol sama orangnya tapi keliatannya tegas.

yang ke enam ini namanya Acep Komarudin.

orangnya diem suka minta komen malem malem.

yang ke tujuh namanya Bahirah Ayu

sama kaya ana orangnya kalem banget baik, gamalu buat nanya.

yang ke delapan namanya Pingky.

kayanya anaknya baik terus asik juga buat diajak temenan.

yang kesembilan ini namanya Bagas Pratama

anak cowo yang gamalu nanya kecewe, baik, nyablak kalo ngomong 😀

yang terakhir ini namanya Aida Kania

selalu deketan sama bahirah anaknya kalem juga gabeda jauh sama bahirah.

 

sekian perkenalan temanteman yang saya ketahui mohon maaf apabila ada kesalahan sifat, maklum namanya juga nebak nebak:D minta komentarnya juga terimakasih.

Wassalamualaikum..

3 Responses to Nama beserta sifat teman training

  1. danangsuprayogi says:

    Good job like it

  2. acepkomarudin says:

    True , Itulah Sifat Saya 😀

  3. Bahirah Ayu Anggana Riffadewi says:

    Bener, tuh, komment balik ya at http://rijp.ilearning.me/?p=1947

Leave a Reply