RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

Pengalaman training ESIA

   Hallo semuanya, pada posting kali ini saya diberi tugas untuk menulis pengalaman saya selama training ESIA. Di training ESIA, saya di tugaskan untuk memperbaiki biodata saya. Lengkap dengan link-link penuntun ke situs dimana tugas-tugas saya tiga hari sebelumnya telah selesai. Ka Erick meminta kepada peserta trainingnya untuk mencantumkan itu melalui tabel. Saya mulai mengcopy tabel dari salah satu postingan di RiJP 26. Namun, ketika saya paste, yang tercopy hanya textnya saja. Karena saya takut waktu akan terbuang banyak, maka saya ketik satu per satu tugas saya secara manual, lengkap dengan link, status, dan grade.

   Setelah saya selesaikan tugas tersebut, saya diberikan tugas berikutnya yaitu merapikan biodata saya seperti link yang ditunjukan kak Erick.

Tetapi ketika kak Erick memperhatikan saya sedang membuat posting baru, beliau segera memberi tahu saya kalau saya hanya perlu merapikan biodata saya saja. Tidak perlu sama persis seperti link tersebut. Maka saya lanjutkan ke tugas yang terakhir, yaitu menceritakan pengalaman training ESIA yang telah saya post dan share ke kalian. Sekian dari cerita saya, semoga harimu menyenangkan…

8 Responses to Pengalaman training ESIA

  1. adamramadhan says:

    nice, cuma kurang di link nya. ngga ada yang bisa di klik

  2. danangsuprayogi says:

    good lumayan panjang

  3. adisugengprihatin says:

    GOOD luck for your job

  4. acepkomarudin says:

    Seperti biasa kamu memang pandai membuat posting, good job lanjutkan !

  5. aditiamuhamad says:

    sangat menarik 🙂

  6. alfiahkhoirunisa says:

    keren keren panjang banget wkwk

  7. anaghifa says:

    Bagus komplit banget 🙂
    Tolong tinggalkan comment disini juga guys http://rijp.ilearning.me/2015/04/23/pengalaman-tra…esia-hari-ke-4/

Leave a Reply