RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

Kumpulan Foto Temen Rio

  1. Renaldy

Sifatnya : Pendiem gampang bergaul Calm,Reflika sasuke indonesia,imut ,so cool kaya es cincau tapi asik πŸ˜€

 

2. Restu

Sifatnya : Asik baek,rajin ibadah gampang di ajak bersosial

 

3.Novalio

Sifatnya : Asik,Rame kayan nano nano enak di ajak nongkrong berisik kaya Β bang maliih πŸ˜€

 

4.Vhedina

Sifatnya : Diem diem suka nyerocos πŸ˜€ cantik,gampang akrab,mudah bergaul,asik anaknya

 

5.Fikri

Sifatnya : Imut (Liat aja Fotonya) wkwks baek,gampang di ajak nongkrong,rame kaya petasan banting pokonya nano nano deh:D

 

6. Fitri

Sifatnya : Beuh cewe paling heboh ulala,artis di lab men :D, diem diem ngelawak kaya pok nori:D asik rame enak di ajak nongkrong nya (Gapake duduk) wkwks super nano nano ini mah πŸ˜€ wkwks

 

7.Rahes

Sifatnya : Baek,alim sukanya minus es susu mocachino kebanyakan diem ngomopngnya irit:D

 

8.Muhammad A vriyansyah

Sifatnya : Pendiem,malu malu kucing, asik nongkrong bareng tapi telat mulu datengnya duh..

 

9.Vicky

Sifatnya : Babeh kita inimah alim gamacem macem,pendiem tapi taudeh kalo ngamuk gimana πŸ˜€

 

10.Rahmah

Sifatnya : baik,berisik kaya mpok nori tampi gampang bergaul πŸ™‚

7 Responses to Kumpulan Foto Temen Rio

  1. restu28 says:

    terharu gw hhhh ~:-|

  2. vickykurniawanhananto says:

    kita semua saudara kawan πŸ˜€

  3. vikriadriansyah26 says:

    NGAKAK

  4. novalio2802 says:

    AHAHAHAHA GOKILL.. SUEKKK GUE BANG MALIH, KOMPAK BROO

  5. renaldydwiputra says:

    Replika Sasuke -_- Suee

  6. riiosandi says:

    macem macem kan temen aku maha kaka πŸ˜€
    NANAO NANO GITOLOH :*

  7. muhamadafriansyah says:

    hahaha ngakak πŸ˜€

Leave a Reply