RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

Pengalaman traning ke 3 aha

Pengalaman traning ke 3 AHA

ini gue penulis aji wahyu nugroho, aji orang biasa panggil gua begitu orang yang kurang pinter bergaul dengan siapapun yang baru dikenal nya, oke langsung ke poin aja tentang pengalaman gua di traning ke 3 ini

   di hari ke tiga traning ini, yang bertuliskan materi AHA udah keliatan dari urut angka ke 3 pasti lebih susah dari yang ke 1 dan ke 2, terbukti tugas yang diberikan ternyata yang belom pernah gua lakuin sebelumnya, kesulitan ga cuama dialami gua seorang tapi semua peserta traning, karna traning ke 3 jatuh dihari jum’at, gua sempet telat dateng dan ketinggalan materi, karna jarak rumah gua yang jauh dan gua harus memenuhi kewajiban gua sebagai seorang muslim, oke udah ceramah nya, gua berangkat jam 1 siang dan tiba jam 2 semua peserta sudah dateng kecuali 2 temen gua dibawah ini

 

ya kita betiga telat, karna kesalahan masing masing, gua berangkat berdua sama yang pake almamater biru, yang sweater hitam nunggu gua di depan kelurahan gandasari, tiba jam tngah 2 gua langsung inisatif buka komputer ngelajutin traning yang ke 3, gua sempet nanya yang lain gimana ngerjainya ?

masuk ke materi collecting foto friend, disitu kita ngumpulin 10 foto teman beserta sifat nya, tujuan nya agar saling akrab, akrab gimana 3 hari ketemu aja cuma 3 jam :v, alhasil gua nulis apa adanya karna belum terlalu kenal, cukup sulit memang tapi ya namanya juga usaha

oke masuk ke materi ke dua menus widget disitu gua ngisi bidata gua, yah cuma biodata lah ngga seberapayang terakhir nah gua nulis curhatan ini tentang traning ke 3, dari perjuangan menuju kampus untuk traning gua tumpahin semua nya disini ya kira kira gitu buat hari ke tiga ini smoga kesononya lancar lancar aja :v

5 Responses to Pengalaman traning ke 3 aha

  1. tomy says:

    keren ada foto gua

  2. rionaldi says:

    udah nih

Leave a Reply