RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

CerMe tentang pengalaman mengenai iDuHelp

       langsung cerita aja nih yah hihih , dari semua training yg saya jalanin mungin bagian iDuHelp ini yg menurut saya yg paling susah , selain ribet saya juga belum terlalu tau iDuHelp itu apa maklum orang awam , tapi setelah menjalanin training dibagian iDuHelp yah lumayan agak ngerti sih iDuHelp itu apa , iDuHelp tuh kaya kalo kita punya masalh di RiJP kita atau iMe kita itu kita bisa langsung bertanya kepada iDuHelp , gambaran aja sih itu mah mungkin nanti setelah saya sudah masuk STMIK RAHARJA saya akan lebih tau iDuHelp itu apa hhihi , Btw makasih yah kak lintang dan kak baiq yg udah mau ngajarin juniornya dengan sabar maaf kalo ada sikap yg agak ngeselin , yaudah mungkin itu aja ceritanya maklum nggak terlalu bisa bikin cerita hihi , thanksss ……

ini nih bukti percakapan saya dengan iDuHelp

2016-02-21

 

 

 

Leave a Reply