RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

Pengalaman Selama Training RiJP

Cuaca mendung yang mengawali Training RiJP yang pertama saya di Perguruan Tinggi Raharja. Dihari itu saya sangat bingung dengan salah seorang peserta perempuan yang mengikuti Training juga.Saya pun bertanya – tanya dengan sedikit guyonan bersama 2 orang peserta yang mengikuti Training ini,

saya bersama bersama mereka sedikit bercanda kecil tentang mengapa peserta perempuan itu memakai baju yang tentunya sedikit aneh untuk saya dan teman teman saya lihat, dikarenakan kancing baju yang dia pakai itu ada dibelakang. Setelah saya mencari tahu mengapa kancing baju dia berada dibelakang, ternyata itu adalah model dari baju itu sendiri.

Sama seperti kemarin, di hari kedua tentunya dengan cuaca yang sama. Tapi bedanya, dihari kedua ini saya mulai belajar untuk bikin CerMe (Cerita iMe) dan belajar menanyakan sesuatu di iDuHelp. Saat materi CerMe (Cerita iMe) ini telah dijelaskan, tentunya semua peserta pun disuruh membuat CerMe (Cerita iMe). Saat CerMe (Cerita iMe) saya telah selesai, tentunya saya meminta beberapa peserta untuk comment di CerMe saya. Saya pun juga meminta comment ke peserta perempuan yang kemarin saya omongin bersama teman – teman saya. Namun, ternyata malah peserta disebelahnya yang menengok ke arah saya. Tetapi teman saya yang berada disebelah saya melihat ke arah layar monitor saya dan bilang kepada saya “eh si itu comment tuh”, betapa terkejutnya saya.

Berbeda dengan hari – hari kemarin, hari ketiga ini tentu cuacanya sangat cerah. Namun, dibalik cerahnya cuaca ini ternyata server yang ada di kampus sedikit ada masalah. Jadi setiap peserta yang ingin mengakses situs kampus ini banyak sedikit yang mengalami kendala.

6 Responses to Pengalaman Selama Training RiJP