RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

Kumpulan foto teman dan instruktur

SHIDIK HADI PRAYITNO

Assalamualaikum wr,wb …  Yaps kembali lagi dengan saya tentunya heheh. Perkenalkan nama saya SHIDIK HADI PRAYITNO saya ini mahasiswa baru di perguruan tinggi kampus Raharja yang mengambil kejuruan sistem informasi yang berkonsentrasi dalam bisnis inteligence . dan untuk selanjutnya saya mau menceritakan sedikit tentang teman-teman saya sewaktu training beserta pembimbing nya.. stay 🙂

 

DWI ANJANI 

Dan untuk yang pertama ini dia nih pembimbing saya yang pertama nama nya DWI ANJANI ada cerita sedikit tentang dia nih.. dia tuh pembimbing  yang postur tubuhnya cilik  punya sifat konyol juga heheh buat gua sih dia imut banget ga ngebosenin lah hehehe.

 

SARAH PRATIWI

Yang kedua ka Sarah, ka Sarah ini orangnya cantik, sabar ngajarin teman-teman RJP63. dan kadang kalo lagi ribet banget ngajar yang lain alhasil saya dicuekin wkwk. Waaahh pokoknya makasih banget deh ka and bytheway jurusan kita sama loh . wkwk

 

SANTI KURNIAWATI

Santi Kurniawati, baru tau kalo dia orang Balaraja (soalnya aku orang Balaraja). Pertama kali aku ketemu santi dia orangnya muslimah banget.. orangnya baik, agak cerewet banget haha

 

ARI DAMAN HURI

 

Ari Daman Huri orangnya agak cuek, baik juga. Pertama kali aku kenal dia pas Ilearning yaiyalaaah -_-, ehh tapi-tapi photonya SWAG banget ya ri? haha

 

 

ANJELIKA

Anjelika, pertama kali aku kenal anjelika dia orangnya ramah, baik, cantik, dan ga sombong mantap deh.

 

ILHAM BUDHI LUSIANTORO

Pertama kali aku kenal Ilham orangnya pendiem, baik dan tidak sombong haha

 

GHINA CENDIKIA MADANI

Ghina ini orang nya baik nih murah senyum juga ya lumayan manis senyum nya lah wkwk.

 

MUHAMMAD RIZALDI FITRAH

Pertama kali aku kenal Rizaldi pas aku Ilearning RJP63 (yaiyalah -_-). Dia itu orangnya baik, gak sombong, pinter juga sih haha

 

FERDI ARMANDO

Pertama kali aku kenal Ferdi orangnya pendiem tapi kesini kesini dia orangnya cerewet banyak nanya.. keren lah

 

NANDITA AYU SABILAH

Nandita, nandita ini orangnya baik banget… enak diajak ngobrol, cantik, dan ga sombong.

 

8 Responses to Kumpulan foto teman dan instruktur

  1. rizaldeeeh says:

    kerennnnnnnnnn

  2. ghinacendikia says:

    wah way copy paste yaaaa?

  3. ghinacendikia says:

    copas bangetttt

  4. ghinacendikia says:

    orang balaraja lu?

  5. aridamanhuri says:

    AMAZING

  6. nanditaayusabilah says:

    Terimakasih sudah memuji haha 🙂 Semoga bermanfaat ya

  7. ferdyarmandoaziz says:

    keren semoga bermanfaat bro

  8. Dwi Anjani says:

    Bener bener emang si shidik wkwk tapi makasih loh dibilang imut hahaha

Leave a Reply