RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

Teman-teman di RIJP 67

  Nama : Karmelia.

orangnya baik,ramah,murah senyum. selalu keliatan ceria. dan btw.. dia jurusannya sama kaya aku hehe…

 

 

 

  Nama : Ricky Dwi Prasetyo

orangnya baik, suka menolong,pinter,ngeselin,bikin emosi,nyolot,suka ngajak ribut,tetapi  tidak sombong hehe.. , btw..selalu duduk disebelah gue bosen bangeD HEHE.. becanda ya…

 

 

 

 

 

Nama : Syaiful Bachri 

Ga terlalu deket sih cuma tau namanya aja, tapi keliatannya orangnya baik,sedikit pendiam dan tidak sombong

 

 

 

 

 

Nama : Sela Rizky Septiawan

keliatannya sih orangnya baik, pinter, sedikit pendiam tetapi dia tidak murah tersenyum hehe..yang pernah comment di pengalaman rijp saya pertama katanya saya cantik makanya dia comment hehe…

 

 

 

 

Nama : Agung Ramadhan 

Ga deket sih.. cuma tau namanya aja.. tidak murah senyum.. dan keliatan pendiam..

 

 

 

 

 

 

Nama : Rangga Sedayu 

Baik, murah senyum .ramah

 

 

 

 

 

 

Nama : Rizky Adi Wiyanto

baik, pendiam, cuek,

 

 

 

Nama : Wahyu Pratama Putra

orangnya baik, pinter,ramah dan tidak sombong

9 Responses to Teman-teman di RIJP 67

  1. rizkisp says:

    hahaha thanks nurul

  2. putra150 says:

    Tidak sombong ga lu wkwk, Rajin menabung ga nih?

  3. rickydwiprasetyo says:

    oh gituuuuuuu

  4. ranggasedayu says:

    Ok lah.

  5. rizkiadiwiyanto says:

    mantap sifatnya

  6. karmelia says:

    Terima kasih ya

  7. rilianah says:

    keren,,walaupun baru kenal yahhh…

Leave a Reply