RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

CERMI PERSYARATAN UNTUK RETURN IPAD

Yth. Bapak/Ibu

 

Nama saya Wijaya Ahmadi (1821491133), Saya Kuliah di STMIK RAHARJA Jurusan Teknik Informatika (MAVIB).

Saya masuk perkuliahan pada 05 Februari 2018, di Raharja saya mengambil iLearning dan di iLearning ini saya mendapatkan Fasilitas iPad, tetapi pada saat itu saya dikabarkan pembekalan Training tetapi di Undur, sudah 2x saya mendapatkan info Training diundur, dan akhirnya saya harus menunggu 2 bulan 15 hari dikarenakan saat itu calon mahasiswa yang masuk pada golongan pra hanya berdua saja. Jadi saya harus menunggu pendaftaran mahasiswa selanjutnya yang masuk pada bulan september.

 

Pada tanggal 6 April 2018 saya dikabarkan untuk penjadwalan Training RiJP, pada saat itu saya dijanjikan akan mendapatkan iPad lebih awal (diprioritaskan), Tanggal 9 s.d. 13 April 2018 saya melakukan Training RiJP67 dengan baik dan lancar, tetapi sangat disayangkan saya harus menunggu kembali untuk pembagian fasilitas tersebut (iPad) dan saya kecewa karena sebelumnya saya sudah dijanjikan akan di prioritaskan.

 

Saya mendapatkan iPad pada Tanggal 24 April 2018 pada pukul -/+ 18.00, akhirnya iPad tersebut saya terima. Tetapi saya kecewa lagi dikarenakan iPad tersebut tidak dapat menyala atau tidak berfungsi, dan akhirnya saya ke RIC untuk menanyakan perihal tersebut, pihak RIC menjelaskan bahwa iPad tersebut harus di return (-/+ 1 bulan) dan harus membuat Cermi untuk persyaratan return.

 

Mohon untuk kebijakan Bapak/Ibu mengenai perihal return tersebut, dikarenakan saya sudah melakukan perkuliahan dan karena tidak adanya fasilitas iPad proses pembelajaran saya menjadi sangat terhambat.

 

Sekian Cermi yang dapat saya sampaikan,

Mohon maaf jika terdapat kata-kata yang tidak berkenan

Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

 

Regards,

Wijaya Ahmadi

One Response to CERMI PERSYARATAN UNTUK RETURN IPAD

Leave a Reply