RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

CerMe__2 M Faiz Dhia Rafi

         Pengalaman training hari ini sangat menyenangkan walaupun sedang mengerjakan offline training karena izin tidak bisa memasuki kelas hari ini. Dikarenakan ada musibah keluarga yang telah berpulang/ dipanggil oleh Allah SWT, Dengan hal itu saya absen masuk kelas pada training ke 5.

        Dan training di hari ke 5 ini saya mengerjakan offline dan itu sangat membingungkan kalo tidak diajarkan langsung oleh kakak pembimbingnya walaupun begitu saya tetep optimis bisa mengerjakan training hari ini dan saya berusaha bisa mengerti untuk mengerjakan training hari ini.

        untuk materi hari ini mengerjakan SKUP SIS+ CERME dan Magic Channel, untuk materi tersebut saya diajarkan melalui offline dan saya sudah mengerti satu demi satu tentang hal tersebut. walaupun sedikit bingung karena ya mengerjakan offline jadi agak bingung.

Suasana pada training ini sangat tidak comferteble dikarenakan tidak mengerjakan dirumah sendiri dikarenakan sedang berada didaerah rumah saudara yang telah berpulang/dipanggil oleh Allah SWT . jadi sebisa mungkin saya mengikuti training ini biar bisa mengerti untuk kedepannya dan tidak sia sia mengikuti training hari ini.

Training di hari 5 adalah training di hari terakhir untuk proses kuliah yang tidak diajarkan lagi tentang pelatihan ini dikemudian hari. Dan para dosen juga tidak akan mengajarkan hal ini karena akan membuat para dosen bingung karena tercampur hal ini dan mata pelajaran itu sendiri.

 

Leave a Reply