RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

DUA TEMAN BARU, DI HARI KEDUA

Ditemani lagu-lagu Tohpati, saya coba menyelesaikan satu persatu tugas di hari ke-dua.

Sebelum saya lanjut cerita, mumpung sekarang kalian sudah tau bagaimana cara subscribe channel YouTube, sila bisa disubscribe channel account Atta Halilintar saya di sini.

Oke lanjut ..

Jika dibandingkan dengan hubungan percintaan, Aplikasi-aplikasi ini sebenarnya memang lebih mudah dimengerti. Meski pun akhirnya menemui kesulitan, instruktur kami sangat cekatan untuk membantu menanganinya.

Kami diajarkan dari hal-hal yang paling sederhana. Tentunya jauh lebih sederhana dari memahami perasaan wanita. Bagaimana setelah aplikasi ini dikenalkan, kita hanya harus belajar memahami. Bukan menebak isi hati. Yang kalo kita ga tau, kita dianggap ga peka. 🙁

Training ini pun membuat kami lebih aware pada aplikasi-aplikasi yang sebenarnya sering kita jumpai, yang secara ga langsung, sering kita abaikan.

(hahaha. Seperti perasaanmu, ya?)

Diabaikan.

By the way, saya tidak sabar untuk hari ketiga, empat, lima, aplikasi apalagi yang akan dikenalkan kak Teguh dan kak Nabilah kepada kami.

Oh iya, iMe, iduHelp, salam kenal. Semoga kita bisa berteman baik untuk tahun-tahun hebat di depan.

Selamat menemui pagi.

Teddy Kurniawan

 

One Response to DUA TEMAN BARU, DI HARI KEDUA

  1. nabilah31 says:

    Semangat Teddy kamu salah satu yang terbaik kalo ngerjain tugas nih usaha sampe subuh , Semangat terus yah jangan menyerah karena ini penting untuk nanti jadi mahasiswa biar kamu gak kebingungan nanti udah mulai masuk kuliah 🙂

Leave a Reply