RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

Cerita Tentang Training Ke 3 ( AHA )

“Mari Bercerita”

Nama saya Mochamad Rivaldi , Panggil aja valldi sih . ya di hari ke 3 training ini semua saya jalanin melalu online, lumayan bingung sih . ya untung ada 2 kaka baik hati dan tidak sombong huum ( ku puji ni kak ) :v  ( grade A+ ye wkwkkw ).

Oiya ini udah mau jam 1 malem gaes , tadi nya mau nge Vlog tapi karna ini belum kelar ya udah ngetik dlu dah ye nah sekarang baru nge vlog sambil ngetik , yo mulai . Yo wassappppp gaes balik lagi dengan valldiiiii , oke kali ini gue lagi training nih gimana ? goks ga goks ga ? bentar lagi saya mau review web rijp.ilearning.me nih gimana kewwwwren kan kwaeka apaan si valll.

thankyouuu

Leave a Reply