RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

Pengalaman Mengikuti Training RiJP


Pengalaman Ku selama Mengikuti Training, Seru sih bercanda bareng Instrukturnya Ka Teguh dan Ka Nabilah dan cara ngajarinnya juga enak, Seperti ngajarin memasang SIGNATURE di Gmail macem macem deh.

Tapi sayangnya aku cuma bisa ikut ONLINE, jadi ga bisa ngerasain langsung Training di RAHARJA nya.T^T HWAAAA, yaudah deh gitu aja. sekian dan Terima Kasih. 🙂  wkkwkwk saya bingung

Devin Kharisma.

One Response to Pengalaman Mengikuti Training RiJP

  1. nabilah31 says:

    Becandanya sering-sering ajah biar makin seneng ngerjain tugas nya yah 🙂 devin salah satu yang jago nih bantuin yang lainb juga aku jadi terharu jadi mengurangi salah satu beban hidup ku ini 😀 anjay
    semangat terus yah <3 berguna banget soalnya buat kedepan nya nanti kuliah <3
    kalo ada apa-apa bilang aku insyaallah aku bantu

    semangattttt 😀

Leave a Reply