RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

I GOT NO TIME TO THINK ABOUT ASSIGMENT

Pagiku dimulai dengan memutar lagu dari Summerlane – Perfect Mess. Salah satu lagu yang aku suka dari EP mereka ini, masuk dalam playlist Spotify ehem premiumku :p Ada salah satu liriknya yang bilang begini “i got no time to think about youuuu.” Rasanya aku cuma bisa terapin itu ke mantan yang udah lama pergi. Tapi ga bisa untuk aku terapin pada tugas-tugas kuliahku.

Serius. Bahkan di tengah pekerjaan yang sedang kerja-kerjanya, aku masih sempat mikirin tugas-tugas ini. Tapi untuk bisa menjaga kondisi fokus keduanya, aku tidak mengerjakannya dalam waktu bersamaan. Tidur lebih malam setelah pulang kerja atau bangun lebih pagi sebelum berangkat kerja adalah sebaik-baiknya pilihan. Dan memang itu konsekuensi yang harus ku ambil.

Walau hampir tiap assigment jadi yang paling akhir ngumpulin. tapi semoga, semoga ni ya, aku bisa untuk selalu nyelesaiin dan yang paling penting mengerti setiap materi yang disampaikan Instruktur maupun dosen nantinya.

Aku ga janji untuk ga jadi mahasiswa malas. Aku juga ga janji untuk selalu mengerjakan tugas. Tapi training ini menjadi awal bagaimana aku harus siap membagi waktu, konsentrasi, dan tanggung jawab. Kerja dan kuliah adalah pilihanku. Dan aku tidak mau kehilangan salah satunya, karna salah satunya. Aku akan berusaha jadi pribadi yang baik untuk keduanya. Kalian doain ya.

Selamat menikmati akhir pekan.

Teddy Kurniawan

One Response to I GOT NO TIME TO THINK ABOUT ASSIGMENT

Leave a Reply