RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

MEREKA, MENURUTKU ..

Training Rijp memasuki hari terakhir. Kalau kalian baca cerMe-cerMeku sebelum ini, hampir di tiap cerita aku menyisipkan bagaimana perlakuan trainer kami terhadap peserta training. Kali ini aku mau cerita sedikit lebih banyak tentang mereka. kalian harus kenal, setidaknya dari sudut pandangku.

Teguh Arya,

Kak Teguh pribadi yang ga suka bertele-tele. Cuek, tapi tidak hilang peduli terhadap peserta training. Ada satu hari yang di mana aku tidak terlalu aktif di RH, dan aku difollow up olehnya lewat personal chat. Memastikan apa yang ia sampaikan dapat ku pahami. Pun jika aku tidak mengerti, lebih baik bertanya padanya. ku rasa ia pun tidak pernah keberatan untuk membantuku.  Aku mengerti bisa atau tidaknya aku pada training ini salah satunya adalah tanggung jawab kak Teguh. Dan ia melaksanakan itu dengan baik menurutku.

Sebelum ku lanjutkan tentang kak Teguh, aku mau cerita sedikit tentang temanku. Namanya Bayu. Wajahnya mirip dengan kak Teguh. Bayu adalah teman dekatku. Teman main musik bareng waktu SMA. Aku sering minjem gitar dia buat ngegombalin gebetanku. Tapi sayang, akhir tahun lalu Bayu meninggal dunia. Aku sangat terpukul saat itu. Dan kini aku seperti melihat Bayu lagi pada sosok kak Teguh. Nanti aku edit foto mereka berdua. Tapi sekarang aku mau lanjut dulu ke trainer ke dua.

Nabilah Salsabila,

Tetap ngasih arahan di jam-jam manusia kebanyakan mengistirahatkan lelahnya, dan kak Nabilah adalah orangnya. Sabar dan ga berhenti ngasih suport. Aku biasa ngerjain di atas jam 12 malam hingga fajar tiba. Dan kadang kak Nabilah tetap stay on RH hingga aku selesai. Itu adalah bentuk apresiasi yang luar biasa bagiku. Thanks for suporting me, kak.

Koreksi jika aku salah. Tapi setidaknya itulah kak Teguh dan kak Nabilah menurutku.

Lalu untuk teman-teman Trainingku,

Jujur, aku belum mengenal kalian. Selama 5 hari, yang aku ikuti adalah training online. dan aku kerap memulai assigment setelah kalian selesai. Belum ada yang bisa ku nilai. Belum juga ada interaksi lebih sejauh ini. Tapi aku yakin pada dasarnya selain kalian adalah orang baik, kalian adalah orang yang asik dan friendly. Semoga pertemanan kita segera dimulai.

Calon sahabatmu,

Teddy Kurniawan

One Response to MEREKA, MENURUTKU ..

  1. nabilah31 says:

    semoga sahabat kamu bahagia disana yah ^^ ka teguh emang baik tau aslinya aku ajah sesama trainer dibantu terus sama kak teguh ^^ semoga ilmu yg kamu dapatkan busa berguna nanti kuliah ^^ sering-sering dilatih yah biar ga lupa nanti kuliah ^^ kalo nanti udah mulai kuliah jangan lupakan dirikuh~ ❤️

Leave a Reply