RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

Post/Edit iMe: LOKASI RAHARJA

LOKASI RAHARJA

Ini lokasi/denah arah raharja, jika yg tidak tahu. dan jika ingin info lebih lanjut mengenai raharja. klik gambar denah nya dibawah ini:

Read More

By

Pengalaman RIJP44 Online Hari keempat

Halo, pada hari ini Saya Prisilia ingin menceritakan sedikit tentang pengalaman saya dengan RIJP44 online dan di hari ke4  ini saya akan mengerjakan HOT44 .Banyak berbagai pengalaman baru yang saya dapatkan dipelajari .
sibuk bekerja tidak menggangu aktifitas saya untuk tetap mengerjakan semua nya ini .

Pada hari hari sebelumnya saya sungguh bingung dan sedikit kesal dengan soal soalnya, lantaran tidak terlalu paham apa yg disuruh..  setelah hari ke4, saya merasa mengerti dengan semuanya, jadi, saya ga bingung bingung lagi tuh. ngerjain jadi santai. Saya juga turut berterima kasih dengan instruktur Kak Maya & Kak Rizky.
saya akan berusaha berusaha untuk mengerjakannya dengan cepat dan benar ,tapi tetap masih di bantu para isntruktur terbaik .
dan berikut link tambahan nya  http://iduhelp.ilearning.me/about-iduhelp/ruang-lingkup-iduhelp//

gedung_raharja

By

upload iMe Nia

 

https://lh3.googleusercontent.com/-t1S3CjPdMpE/VuqhgWF7vfI/AAAAAAAAAHQ/LFlqoOD3M9QHZUR8zrky2F2i0f_WQRcAQCCo/s128-Ic42/1458129040380.jpg

By

Teman

Nama : Niko Alnabawi

Sifat : ini orang Banyak Berbicara sering dijadiin tumbal, mudah bergaul, Jiwa narsisnya Keluar kalau udah lihat Photo Booth.

Niko Alnabawi

 

 

 

Nama : Ayu Nur Athiyyah Effendi

Sifat : Pendiam tapi banyak nanya (?) masih menjadi misteri sifatnya, sering senyum

Ayu Nur Athiyyah Effendi

 

Nama : Muhammad Ismu Aziz

Sifat : Pendiam yang satu ini sangat misterius belum diketahui sifat aslinya, jarang sekali nanya dan bicara, mungkin karena sekarang puasa jadi puasa bicara juga

Muhammad Ismu Aziz

 

 

 

Nama : Bella Dhea Elinda

Sifat : nah yang ini asik, sering berbicara bertanya, ngga diem seperti yg lainnya, kelihatannya dia punya jiwa narsis didalam dirinya namun belum saatnya dikeluarkan

Bella Dhea Elinda

 

 

Nama : Ahmad Farhan Aulia

Sifat : orang ini pendiam ya tapi gapernah malu buat bertanya, ekspresinya datar kelihatan dingin
( Mencurigakan? ), jarang berbicara , jarang senyum

Ahmad Farhan Aulia

 

 

Nama : Jayendra Fahlevi Firdaus

Sifat : yang ini orangnya ngga bisa diem, sering ngelawak sama niko. banyak bicara dilihat dari foto dia sama narsisnya kaya niko

Jayendra Fahlevi Firdaus

By

teman

Nama: Niko Alnabawi

Sifat: sifatnya si baik, suka ngebantu temen orangnya si berbaur ga kaku lah pokonya hahah.

 

Nama: Ahmad Farhan Aulia

Sifat: orangnya si pendiem itu aja lah wkwkwk

 

Nama: jayendra Fahlevi Firdaus

sifat: pendiam

 

Nama: Ayu Nur Athiyyah Effendi

Sifat: baik ramah itu aja lah ya wkwk

 

Nama: Muhammad Ismu Aziz

sifat: orangnya pendiem lah ya haha

 

nama: Adam Faturahman

sifat: Natural lah ya wkwkwk

By

Teman

Nama : Niko Alnabawi

Sifat : Kocak

 

Nama : Ahmad Farhan Aulia

Sifat : Kalem

 

Nama : Bella Dhea Elinda

Sifat : Murah senyum

 

Nama : Ayu Nur Athiyyah Effendi

Sifat : Berhijab

 

Nama : Muhammad Ismu Aziz

Sifat : Kalem

By

Teman RIJP 34

Nama : Ahmad Farhan Aulia

Sifat : Dari tatap muka pertama keliatannya kalem, ga tau deh ke sananya.

Nama : Bella Dhea Elinda

Sifat : Masih ga tau, baru ketahuan pas ngampus kali kayaknya

Nama : Adam Faturahman

Sifat : Natural Alamiah

Nama : Jayendra Fahlevi Firdaus

Sifat : Cukup kalem, sedikit berbicara

Nama : Ayu Nur Athiyyah Effendi

Sifat : Belum diketahui

By

Posting Day

l

klik disini untuk liat orang yg paling tamvan :v

By

Posting day

Kaskus Gan

 

 

 

 

 

 

 

 

By

Anggota iLearning RiJP25

1. Refi

Photo on 8-12-14 at 3.21 PM

Orangnya baik, ramah, jujur, disiplin. Tapi semuanya bohong, alias kebalikannya. 😀

2. Kornelius

Photo on 8-12-14 at 1.46 PM

Kelihatannya sih orangnya cepet akrab, soalnya comment email orang melulu

3. Vian

Photo on 8-12-14 at 1.46 PM

Kayanya sih baik soalnya ngasih tau foto sama nama orang yg belum gua kenal

4. Ahmad Bahri

Photo on 8-12-14 at 3.17 PM #2

Yg ini juga baik soalnya ngasih tau nama dia pas gua tanya

5. Wahyu

Photo on 8-12-14 at 1.41 PM

Yg ini gua belum kenal, tapi kayanya mah dia orang kaya, soalnya gua lihat dia bawa mobil ke kampus

6. Yoke

Photo on 8-12-14 at 1.43 PM

wey sifat lu apa sih gua gak tau?

7. Devi

Photo on 8-12-14 at 1.57 PM #2

Kayanya orangnya kurang fokus, soalnya dia ngobrol melulu sama mamay

8. Mamay

Photo on 8-12-14 at 1.57 PM

Sama kaya si devi

9. Hartika

Photo on 8-12-14 at 1.51 PM

Kayanya orangnya pelupa, soalnya pas pertama dia lupa emailnya sendiri

10. Desi

Photo on 8-12-14 at 2.04 PM

Gua gak tau tentang dia tapi kayanya orangnya pendiam, soalnya gak banyak ngomong