RiJP

Raharja iLearning Junior Professional

By

Collecting Friend’s Photo

Photo on 2-4-15 at 9.16 AM

Nama : Dennis Laloan

Sifat    : baik ,tidak sombong

Photo on 2-4-15 at 9.16 AM

Nama : iksan aptian syaputra

Sifat    : asik dan mudah bergaul

Photo on 2-3-15 at 10.56 AM

Nama : Ajeng Retnp Anggraeni

Status : Ramah , Murah Senyum

Photo on 2-3-15 at 10.20 AM

Nama : Anis Khoirotun Nisa

Sifat   : Ramah tamah , Baik HAti

Photo on 2-3-15 at 10.16 AM #2

Nama : Futri Yunita Aulia

Sifat    : Murah HAti , Tidak Sombong

Photo on 2-3-15 at 10.22 AM

Nama : Sella

Sifat   : Baik Hati . Ramah

By

Collecting my Friend’s Photo’s

Photo on 2-3-15 at 10.19 AM #3

Nama: Dennis Laloan

Sifat: orangnya asik dan sangat baik.

Photo on 2-3-15 at 10.19 AM

Nama: Rofik Tarmiji Saleh

Sifat: orang yang sopan dan sangat baik.

Photo on 2-4-15 at 10.06 AM

Nama: Ajeng Retno anggraeni

Sifat: Baik dan ramah

Photo on 2-3-15 at 10.16 AM #2

Nama: Futri Yunita Aulia

Sifat: Sopan dan Ramah

Photo on 2-3-15 at 10.20 AM #2

Nama: Anis Khoirutun Nisa

Sifat: Ramah dan Sopan

By

orang-orang dibalik RiJP 25

Photo on 8-12-14 at 1.41 PM

1. Wahyu

Namanya Wahyu keliatannya sih pintar, orangnya juga ramah dan suka banget duduk di depan.

Photo on 8-12-14 at 3.17 PM #2

2. Bahri

Orang ini dilahirkan dengan nama Ahmad Bahri, mungkin ada hubungan darah dengan Syamsul Bahri, Entahlah. Tapi orangnya pede banget dan dari fotonya keliatan agak narsis.

Photo on 8-11-14 at 11.56 AM #3

3. Iwan

Namanya Iwan. Gw kurang kenal sih sama orangnya, soalnya kalo masuk training suka telat.

Photo on 8-12-14 at 3.21 PM

4. Refi

Namanya Refi, gw gak terlalu merhatiin soalnya duduknya agak jauh dari gw. Duduknya sebelahan sama Firman.

Photo on 8-12-14 at 1.47 PM #3

5. Firman

Ini Firman sohinya Refi. Duduknya bareng terus sama Refi.

Photo on 8-12-14 at 1.46 PM

6. Pian

Ini namanya Pian, agak pendiam orangnya. Dari gayanya sih udah kayak anak-anak gaul yang suka nongkrong di Sevel.

Photo on 8-12-14 at 1.46 PM #2

7. Azis

Yang ini namanya Azis, anaknya Azis Gagap mungkin wkwkwk…. Orangnya super narsis, tapi seru juga kok orangnya.

Photo on 8-12-14 at 3.22 PM

8. Rizki

Yang ini Rizki temannya Azis. Mereka kalau dateng ke training dan pulang selalu bersama. Anaknya seru sama kayak Azis. Azis dan Riski suka duduk berdua, sepertinya mereka saling menyukai (?)

Photo on 8-12-14 at 1.46 PM

9. Kornelius

Namanya Kornelius. Dari wajahnya keliatan agak lucu dan mungkin orangnya agak unik.

Photo on 8-12-14 at 1.48 PM

10. Muhajar

Ini namanya Muhajar dari fotonya keliatan tegas dan bijaksana. Mungkin dulunya anggota Paskibraka.

Photo on 8-13-14 at 1.51 PM #2

11. Desy

Ini namanya Desy. Dari senyumnya keliatan menawan, tapi keliatannya dia fans Chelsea karena pake baju Chelsea dan Chelsea musuh Manchester United (tim favorit gw) hahaha….

Photo on 8-13-14 at 1.30 PM

12. Kartika

Ini namanya kartika,  gw jarang berinteraksi sih sama dia jadi jarang tau sifatnya.

By

Anggota iLearning RiJP25

1. Refi

Photo on 8-12-14 at 3.21 PM

Orangnya baik, ramah, jujur, disiplin. Tapi semuanya bohong, alias kebalikannya. 😀

2. Kornelius

Photo on 8-12-14 at 1.46 PM

Kelihatannya sih orangnya cepet akrab, soalnya comment email orang melulu

3. Vian

Photo on 8-12-14 at 1.46 PM

Kayanya sih baik soalnya ngasih tau foto sama nama orang yg belum gua kenal

4. Ahmad Bahri

Photo on 8-12-14 at 3.17 PM #2

Yg ini juga baik soalnya ngasih tau nama dia pas gua tanya

5. Wahyu

Photo on 8-12-14 at 1.41 PM

Yg ini gua belum kenal, tapi kayanya mah dia orang kaya, soalnya gua lihat dia bawa mobil ke kampus

6. Yoke

Photo on 8-12-14 at 1.43 PM

wey sifat lu apa sih gua gak tau?

7. Devi

Photo on 8-12-14 at 1.57 PM #2

Kayanya orangnya kurang fokus, soalnya dia ngobrol melulu sama mamay

8. Mamay

Photo on 8-12-14 at 1.57 PM

Sama kaya si devi

9. Hartika

Photo on 8-12-14 at 1.51 PM

Kayanya orangnya pelupa, soalnya pas pertama dia lupa emailnya sendiri

10. Desi

Photo on 8-12-14 at 2.04 PM

Gua gak tau tentang dia tapi kayanya orangnya pendiam, soalnya gak banyak ngomong

By

Kawan RiJP25

1. Firman

Photo on 8-12-14 at 1.47 PM #3

Baik sihhh , Tapi cuma kadang-kadang

2. Yoke

Photo on 8-12-14 at 1.43 PM

Belom kenal pastii -,-

3. Desi

Photo on 8-12-14 at 2.04 PM

Canti sihh tapi belom kenal T,T

4. Ahmad bahri

Photo on 8-12-14 at 3.17 PM #2

Pendiem , Kayanya asyik di ajak ngobrol

5. Vian

Photo on 8-12-14 at 1.46 PM

Sama kaya Ahmad Bharii 🙂 Biar gak ribet

6. Kornelius

Photo on 8-12-14 at 1.46 PM

Baik , Pendiem , Misterius

7. Wahyu

Photo on 8-12-14 at 1.41 PM

Gatau , Tapi yg pasti dia pasti duduk di depan

8. Devi

Photo on 8-12-14 at 1.57 PM #2

Doyan ngobrol sama mamay

9. Mamay

Photo on 8-12-14 at 1.57 PM

Doyan ngobrol sama Devi

10. Rizky

Photo on 8-12-14 at 3.22 PM

Baik sihh ( Kata orang )

By

TEMAN-TEMAN DI RIJP 25

1. PYAN

Photo on 8-12-14 at 1.46 PM

keliatannya orangnya friendship.

2WAHYU

Photo on 8-12-14 at 1.41 PM

keliatannya sih pinter, rajin, suka menabung dan tidak sombong.

3. AZIZ

Photo on 8-12-14 at 1.46 PM #2

keliatannya sih muka-muka orang alim tapi narsis.

4. YOKE

Photo on 8-12-14 at 1.43 PM

suka menolong, tidak sombong, rajin dan pandai.

5. DESY

Photo on 8-12-14 at 2.04 PM

keliatannya cantik ( ini bukan modus )

6. CORNELIUS

Photo on 8-12-14 at 1.46 PM

suka dateng telat

7. MUHAJAR

Photo on 8-13-14 at 1.29 PM

keliatannya pendiam.

8. REVI

Photo on 8-12-14 at 3.21 PM

muka-muka modus.

9. FIRMAN

Photo on 8-12-14 at 1.47 PM #3

Belom tau kepribadiannya, tapi kata temennya sih Lucu !!

10. RIZKY 

Photo on 8-12-14 at 3.22 PM

ini juga keliatannya alim, suka selfie, narsis.

By

temen di rijp 25

1. Ahmad Bahri

Photo on 8-12-14 at 3.17 PM #2

 

Ini orangnya baik, enggak terlalu ganteng, narsis.

2. Wahyu

Photo on 8-12-14 at 1.41 PM

 

Ini orangnya sih keliatannya pinter, rajin, baik tapi enggak tau sih kalo aslinya

3. Aziz

Photo on 8-12-14 at 1.46 PM #2

 

Ini orangnya kalo diliat dari mukanya sih kaya nya baik, pendiem tapi enggak tau nya nih orang narsis:D

4. Yoke

Photo on 8-12-14 at 1.43 PM

 

Ini orang kalo diliat dari mukanya kayanya narsis

5. Cornelius

Photo on 8-12-14 at 1.46 PM

 

Dia ini orangnya suka telat datengnya

6. Muhajar

Photo on 8-13-14 at 1.29 PM

 

Ini orang kalo diliat-liat kayanya pendiem

7. Refi

Photo on 8-12-14 at 3.21 PM

 

orangnya mungkin baik tapi modus

8. Firman

Photo on 8-12-14 at 1.47 PM #3

 

 

kalo diliat dari mukanya sih kayanya ini orang agak jahat:D

9. Rizky

Photo on 8-12-14 at 3.22 PM

 

orangnya narsis, ga bisa diem

10. Desy

Photo on 8-12-14 at 2.04 PM

 

keliatannya cantik, baik.

By

Teman-teman di RiJP25

1. Refi

Photo on 8-12-14 at 3.21 PM

Ini orang pendiem, tapi kayanya..

2. Pyan

Photo on 8-12-14 at 1.46 PM

 

Keliatannya bener..

3. Rizki

Photo on 8-12-14 at 3.22 PMO

Orangnya asik,konyol..kaya agar-agar

4. Firman

Photo on 8-12-14 at 1.47 PM #3

Berdua mulu sama si Revi..gatau kenapa

5. Aziz

Photo on 8-12-14 at 3.23 PM

Ini dia anak tangerang banget, waktu training pertama kebelet..

6. Cornelius

Photo on 8-12-14 at 1.46 PM

Kalo dateng suka telat,  tapi mayan cool

7. Mamay

Photo on 8-12-14 at 1.57 PM

Ane ga pernah merhatiin, tapi ngobrolnya berdua terus sama sebelahnya

8. Septi

Photo on 8-12-14 at 1.57 PM #2

Yang ini juga sama..cucorumpi..#aww

9.Hartika

Photo on 8-12-14 at 1.51 PM

Kalo lagi trainning nanya mulu..kaya tamu #whakpiss

10. Muhajar

Photo on 8-12-14 at 1.48 PMA

Ini anak pendiem banget..ketawanya aja ga keliatan

11. Bahri

APhoto on 8-12-14 at 3.17 PM #2

Mirip sama sodara dijawa, kumisnya gak nahann..#piss

12. Yoke

Photo on 8-12-14 at 1.43 PM

 

Ini mirip pelawak siapa gitu..kalo ketawa ngakak abiss #whakpiss

13. Desi

Photo on 8-12-14 at 2.04 PM

Gak ada suaranya nih, kalo ditanya doang

 

Itulah beberapa teman di RiJP 25